Polres Purwakarta Berduka, Personel Terbaik Di Sat Intelkam Tutup Usia

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pejabat Sementara Kanit di Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Purwakarta, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Yudhi Indriagiri, tutup usia, pada Minggu (3/1/2021k) sekira pukul 21.30 WIB di RSU Asri Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Paur Humas, IPDA Tini Yutini menggunakan almarhum adalah anggota Polri terbaik yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara, untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga:  Pembangunan Jalan Tol dalam Kota Bandung Ditargetkan Mulai Tahun Ini, Cek Disini Rutenya

“Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Purwakarta menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Saya juga menyampaikan duka cita terutama pada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum Aiptu Yudhi Indriagiri mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah,” doanya.

Sebagai penghormatan terakhir, almarhum dikebumikan di pemakaman umum di Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (4/1/2021), dekat dengan kediamannya.

Baca Juga:  Karena Narkoba, Anggota Polres Purwakarta Di Tes Urine

“Ini sungguh suatu hal yang mengejutkan bagi jajaran Polres Purwakarta karna sebelum beliau masih terlihat bekerja,” ucapnya

Tini bersaksi, almarhum telah membuktikan dirinya berintegritas dalam menjalankan tugas yang dipercayakan secara moral.

”Dedikasi, loyalitas, dan keteguhan almarhum terhadap tugas yang diembannya,” katanya

Aiptu Yudhi Indriagiri, lanjut Tini, menghembuskan nafas terakhir pada usia 46 tahun dan telah mengabdi selama 26 tahun di korps Bhayangkara ini.

Baca Juga:  Tedy Rusmawan: Buruan SAE Bentuk Budaya Baru Pengelolaan Sampah

“Semasa hidupnya, almarhum juga mendapat hati dari rekan sejawatnya. almarhum sangat dikenal memiliki etos kerja yang tinggi. Almarhum itu orangnya ulet dan serius dalam bekerja. Semangat kerjanya tinggi bahkan beliau pernah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Purwakarta karena dedikasinya tersebut. Beliau Tidak kenal waktu beliau jika bertugas,” kenangnya.

Penulis: Gigin Ginanjar