Polres Purwakarta Gelar Lomba Menembak Bersama Forkopimda

Lomba menembak di lapang tembak Merah Putih Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Menurutnya, dengan adanya lomba menembak ini menjadi wadah ruang untuk berkompetensi terutama adalah atlit-atlit Purwakarta khusus cabang olahraga menembak.

“Inilah yang dibutuhkan bagi pengembangan olahraga berprestasi di Kabupaten Purwakarta. Maka kompetensi ini akan menjadi ruang untuk uji coba lomba di antara para atlet. Tadi saya gak sempet nyoba karena takut dan sampai tangan saya gemeteran,” Ucap Ambu Anne, sapaan akrab Bupati Purwakarta itu.

Baca Juga:  Cegah Pencurian Rumah Kosong, Polres Purwakarta Lakukan Ini

Selain itu, sambung dia, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi forkopimda Kabupaten Purwakarta. Dengan kegiatan lomba menembak ini, tentunya akan mengasah fokus dan ketelitian serta kesabaran dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Baca Juga:  Sempat Dihakimi Massa, Pencuri Kambing di Sukasari Purwakarta Diamankan Polisi

“Kegiatan perlombaan ini sangat baik dilaksanakan untuk merajut dalam menjalin tali silaturahmi antara Pemkab Purwakarta dengan forkopimda termasuk TNI-Polri di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Ambu Anne.

Baca Juga:  Petugas Pemilu 2024 Meninggal Dunia di Jawa Barat Tembus 17 Orang

Ambu Anne juga mengapresiasi kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. Kinerja Polres Purwakarta menurutnya sangat profesional.