Polres Purwakarta Kawal Kepulangan Jemaah Haji

Personel Polres Purwakarta saat lakukan pengawalan dan pengamanan kepulangan jemaah haji. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat laksanakan pengamanan kepulangan jamaah haji Kabupaten Purwakarta di Mesjid Tajug Gede, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 14 Juli 2023

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pelaksanaan pengamanan kepulangan jemaah haji ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian, dalam hal ini Polres Purwakarta untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada jemaah haji selama proses kepulangan.

Baca Juga:  Teror Pemungkuman Warga, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta Evakuasi Empat Ular

“Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya jema’ah haji Kabupaten Purwakarta,” kata Edwar, Pada Jumat, 14 Juli 2023.

Baca Juga:  Soal Biaya Haji, Ma'ruf Amin: Masih Tunggu Jumlah Subsidi

Kapolres mengucapakan selamat kepada 26 jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Purwakarta, atas kesempatan yang diberikan.

“Sehingga dapat menyelsaikan rukun Islam yang kelima yakni menunaikan ibadah haji. Semoga jamaah haji Kabupaten Purwakarta dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Di Cirebon Kini Ada Wisata Udara Menggunakan Pesawat Cessna, Cek Harganya!