TMMD Ke 113, Kolaborasi Pemkab dan Kodim 0619 dalam Membangun Purwakarta

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan saat bersama Pejabat Sekda Purwakarta, Norman Nugraha. (Foto: Dok Kodim 0619/Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta dan jajaran TNI dalam hal Ini Komando Distrik Militer (Kodim ) 0619/Purwakarta telah mengakselerasikan percepatan pembangunan infrastruktur secara terpadu dan berkesinambungan.

Hal itu diwujudkan dengan melaui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS).

Baca Juga:  983 Lembaga DTA di Karawang Terima Dana Hibah BOPF, Total Capai Rp10 Miliar

Pejabat Sekda Purwakarta, Norman Nugraha, mengatakan tahun 2022 ini, dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, untuk mewujudkan Purwakarta Istimewa, melalui pelaksanaan misi pembangunan infrastruktur di desa-desa yang selaras dengan peningkatan perekonomian, Pemkab dan Kodim 0619/Purwakarta, kembali bersinergi melaksanakan kedua program TMMD dan BSMSS

Baca Juga:  Libur Lebaran, Peuyeum Bendul Purwakarta Laris Manis

“Disela kegiatan TMMD ke 113 yang telah digelar sejak 11 Mei 2022 lalu di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu. Kali ini, Pemkab bersama jajaran Kodim juga akan melaksanakan kegiatan BSMSS di wilayah Kecamatan Campaka dan Cibatu, dengan sasaran kegiatan peningkatan jalan Ciparungsari Desa Tanjung Garut, dan Desa Kertamukti Kecamatan Campaka,” ucap Norman, Pada Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga:  Diabadikan Jadi Nama Jalan di Purwakarta, Ini Profil dan Riwayat Syeikh Baing Yusuf

Mewakili Bupati Purwakarta,Anne Ratna Mustika, Norman juga mengatakan, kegiatan BSMSS ini merupakan kerjasama lintas sektoral antara Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan TNI yang diwakili oleh Kodim 0619/Purwakarta.