Polwan Polres Purwakarta Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Polwan Polres Purwakarta saat membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta kembali membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat. Kali ini, takjil dibagikan sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Purwakarta kepada pengedara yang melintas di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, tepatnya di depan Mapolres Purwakarta, pada Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:  Walikota Tebing Tinggi Harapkan Perbaikan Tanggul Sungai Padang Tepat Waktu

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Senior Polwan Polres Purwakarta, AKP Sudarti menggunakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Purwakarta kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan.

Baca Juga:  Tak Butuh Waktu Lama, Polres Purwakarta Berhasil Ringkus Pelaku Penusukan

“Pembagian takjil ini adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat. Polres Purwakarta hadir ditengah-tengah masayarakat melalui berbagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat khususnya yang sedang berpuasa,” ucap Sudarti, usai kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Libur Panjang, Polres Purwakarta Lakukan Patroli ke Objek Wisata

Ia berharap, pemberian takjil bisa sedikit membantu warga yang sedang berpuasa, terlebih puasa tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga juga bisa meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” ujar Sudarti.