Pos Pengamanan di Purwakarta Sudah Mulai Dioperasikan Jelang Nataru

Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2022, Polsek Kiarapedes, Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjelang libur Natal dan tahun Baru (Nataru), Polsek Kiarapedes Polres Purwakarta menyiapkan pos pengamanan (pos pam).

Kini, pospam Nataru Polsek Kiarapedes yang berlokasi di Jalan raya Wanayasa-Suban, tepatnya di Desa Garokgek, Kecamatan Kiarapedes itu mulai beroperasi dan siap layani masyarakat untuk berikan pengamanan serta ciptakan kenyamanan.

Baca Juga:  Warga Bermotor, Kuntit Iring-iringan Tangkai BBM

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Kiarapedes, IPTU Anton Pelita Nugroho mengatakan, Pospam Polsek Kiarapedes sudah mulai dioperasikan dari mulai hari ini tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023.

Baca Juga:  HUT RI ke-77, Ambu Anne Kukuhkan Aggota Paskibraka Kabupaten Purwakarta

“Pos Pam dan sekaligus Pos Pelayanan Polsek Kiarapedes hari ini sudah dioperasikan serta personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujar Anton, pada Jumat, 23 Desember 2022.

Baca Juga:  Menjelang Munas HIPMI, Persaingan Semakin Panas

Walaupun untuk sekarang, kata Anton, belum ada peningkatan volume kendaraan yang meninggalkan ataupun yang datang kewilayah Kabupaten Purwakarta.