Pos Pengamanan di Purwakarta Sudah Mulai Dioperasikan Jelang Nataru

Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2022, Polsek Kiarapedes, Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Untuk saat ini, arus lalu lintas di jalan masih terpantau normal, dan belum ada peningkatan volume kendaraan,” ucap Anton.

Ia mengatakan Pos PAM Gatur ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam memyambut dan merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Baca Juga:  Tak Sesuai Skema di Jawa Barat, Pencabutan PTM di Cianjur Jadi Polemik

“Kegiatan pengamanan di Pos PAM Operasi Lilin Lodaya 2022 merupakan kewajiban Polri yang harus hadir di tegah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2023,” jelas Anton.

Baca Juga:  Begini Cara Polres Purwakarta Cegah Aksi Kejahatan di Malam Hari

Kapolsek berharap dengan adanya Pos PAM Operasi Lilin Lodaya 2022 dapat menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum di Polsek Kiarapedes, Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Maknai Hari Kelahiran Pancasila, Anne Ratna Mustika Beberkan Pentingnya Gotong Royong untuk Bangun Peradaban

“Pos Pam ini, guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” Tutur Anton. (Gin)