PPP Cianjur Panaskan Mesin Politik Hadapi Pileg 2024, Semua Unsur Diminta Turun Sampai ke Akar Rumput

PPP Cianjur
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cianjur konsolidasi di Mande, Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Pengurus dan sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai memanaskan mesin sebagai persiapan dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ketua DPC PPP Cianjur Jimmi Perkasa Has mengatakan bahwa semua unsur termasuk bakal calon legislatif (Bacaleg) harus bisa membesarkan partai dengan tujuan bisa menyejahterakan masyarakat.

Oleh karena itu, pihaknya melaksanakan konsolidasi dengan seluruh bacaleg DPRD Cianjur, DPRD Provinsi Jabar, dan DPR RI serta pengurus struktural dan sayap untuk mematangkan strategi memenangkan Pemilu 2024, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga:  Tak Mau Berobat dan Ingin Dirawat di Rumah, Begini Kondisi Rahmat yang Lumpuh Karena Jatuh dari Pohon Kelapa

“Salah satu yang dibutuhkan adalah mesin partai yang kuat dan berjalan,” kata Jimmi kepada awak media di salah satu tempat wisata di Jangari, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Selasa (21/2/2023).

Dia menjelaskan bahwa diperlukan struktur partai yang kuat dari DPC sampai PAC tingkat kecamatan dan ranting tingkat desa dan bacaleg bergerak sampai ke akar rumput.

Baca Juga:  DPRD Minta Pemkot Bandung Gulirkan Inovasi, Maksimalkan Fungsi Transportasi Umum

“Agar tujuan PPP memenangkan Pileg dapat tercapai. Kami targetkan untuk Pileg nanti dapat 7 kursi di DPRD Cianjur, 1 kursi di provinsi dan 1 kursi di DPR RI,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang bacaleg dari DPRD Cianjur wilayah 1 Andi Taufik menyampaikan bahwa pihaknya sudah konsolidasi sampai ke akar rumput untuk mengetahui kondisi masyarakat.

Baca Juga:  Polemik BBM Naik, HIMAT Cianjur Instruksikan Mahasiswa Kuliah di Jalan

“Kita akan bantu melalui aspirasi disampaikan dijadikan program partai,” ucap Andi.

Dia menambahkan, PPP komitmen bersama masyarakat, khususnya tentang keumatan. Partai lambang ka’bah satu satunya partai yang berasaskan Islam.

“Jadi tentu kami akan memperjuangkan umat Islam,” tandasnya. (Mul)