Belanja ke Warung Seberang Rel, Nenek di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang nenek berusia (65) tewas tertabrak Kereta Api di Kampung Cinehel, Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin (30/8/2021).

Kejadian itu berawal saat korban bernama Yayah Rohayah berbelanja di warung yang terletak di seberang rel. Nahas, saat menyebrangi rel untuk kembali pulang, Yayah tertabrak kereta api.

Baca Juga:  MUI Segera Umumkan Fatwa Terkait Kontroversi Ponpes Al-Zaytun Indramayu, Apa Itu?

Berdasarkan keterangan salah seorang warga Endang menyampaikan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 07.30 WIB pagi.

“Tadi jam 07.30 WIB, habis belanja di seberang rel. Lalu pas kembali tertabrak kereta warna kuning,” kata Endang.

Baca Juga:  Babak Baru Kasus Kebakaran Kilang Minyak di Balongan, Polri: Bakal Ada Tersangka

Dia mengungkapkan, Yayah menyeberang sambil memegang tongkat usai belanja. Dia mengaku, dirinya sudah memperingati Yayah bahwa ada kereta api datang. Sayang, Yayah tidak mendengar peringatan tersebut, sehingga harus tertabrak dan tewas seketika.

“Saya sudah teriak-teriak, mungkin Bu Yayah tak terdengar. Tadi kereta yang kuning lewat, buat perbaikan rel dari arah stasiun,” ucapnya.

Baca Juga:  Empat Korban Human Trafficking Asal Purwakarta Berhasil Dipulangkan

Yayah tinggal seorang diri. Rencananya Yayah mau dibawa ke RSUD lalu dimakamkan.

Setelah itu, jenazahnya pun langsung dibawa Satlantas Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Indihiang ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo. (Red)