• Sabtu, 23 Oktober 2021

Penemuan Mayat di Danau Cirata Masih Jadi Misteri, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:34 WIB
Penemuan mayat di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta beberapa waktu lalu. (Dok Humas Polres Purwakarta)
Penemuan mayat di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta beberapa waktu lalu. (Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di jurang sedalam 20 meter di sekitar danau Cirata, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Purwakarta, masih menjadi misteri.

Pasalnya, mayat yang ditemukan di dalam jurang terbungkus terpal dan diikat tali tambang belum terungkap, polisi masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan di rumah sakit Sartika Asih di Bandung.

"Jadi tadi malam kita sudah melaksanakan autopsi, untuk saat ini kita masih dalam tahap lidik karena kita memerlukan identitas dari mayat yang sudah kita temukan, dan autopsi berjalan lancar insya Allah kami sampaikan hasil autopsi yang dilakukan pihak kedokteran forensik," ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, di Mapores Purwakarta, Selasa, 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Keras, MUI Kritik Keputusan Pergeseran Hari Libur Keagamaan: Tak Relevan!

Baca Juga: Marak Terjadi Tawuran Antar Sekolah, Uu Ruzhanul Ulum Minta Para Guru Sampaikan Pesan Ini

Hery sapaan Kapolres Purwakarta itu mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban, apakah tindak pidana pembunuhan atau perkara lain.

Baca Juga: Soal Keterbukaan Informasi Publik di Jabar, Setiawan Wangsaatmaja Bilang Begini

Baca Juga: Pilkades Serentak di Purwakarta Sebentar Lagi, Sejumlah Pengamanan Mulai Dipersiapkan

"Hal itu harus di buktikan selain dari hasil autopsi juga hasil olah TKP. Masih kita lakukan penyelidikan lebih dalam karena kita kan belum bisa menentukan penyebab kematiannya karena baru tadi malam kita laksanakan autopsi insyaallah dalam waktu dekat akan kami sampaikan karena hasil autopsi akan keluar," beber Hery.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X