Sempat Dikira Waria, Polisi Sebut Mayat Mengambang di Kolam Galian Sergai Perempuan

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – penemuan mayat tanpa identitas dengan posisi telungkup mengambang di kolam galian di Dusun 3, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, berjenis perempuan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat berjenis perempuan, identitas dan penyebab kematian masih dalam pemeriksaan polisi,” kata Kapolsek Firdaus, AKP Idham, Selasa (11/10/2021).

Dijelaskannya, berawal adanya laporan seorang warga, Darwin Lubis ingin mencari ikan di kolam galian. Dia terkejut melihat sosok benda mirip manusia dengan posisi telungkup, setelah didekati ternyata mayat manusia.

Baca Juga:  Bawa Tiga Penumpang, Angdes Jurusan Kota Banjar Pamarican Terjun ke Sawah

Baca Juga: DP3A Kota Bandung: Kasus Kekerasan Anak Paling Tinggi Jenis Psikis

Baca Juga: DP3A Kota Bandung: Kasus Kekerasan Anak Paling Tinggi Jenis Psikis

“Berawal dikira waria, karena bentuk dada yang kecil dan menggunakan rok, setelah di cek ternyata berkelamin perempuan,” ucap Idham.

Baca Juga:  Minta Tanggung Jawab karena Hamil, Seorang Pelajar di Cianjur Ditemukan Tewas dalam Kolong Jembatan

Baca Juga: Tiga Pilihan Game Tembak Ikan Pada HP Android

Baca Juga: Paket.. Viral Razia Satpol PP Ketuk Kamar Hotel, Ada Siapa?

Kata dia, dari olah TKP, tidak ditemukan benda mencurigakan dan identitas korban. Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, polisi membawa mayat tersebut ke rumah sakit di Lubuk Pakam untuk dilakukan visum dan pemeriksaan sidik jari.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Gelar Gebyar Operasi Keselamatan Lodaya 2018

“Penyebab kematian menunggu hasil pemeriksaan rumah sakit, diperkirakan meninggal berkisar antara 2 sampai 3 hari, karena bau mayat belum begitu menyengat,” bilangnya.

Seorang warga, Wati mengatakan, awalnya ada dua orang laki-laki terlihat berjalan dengan terburu-buru melaporkan adanya temuan mayat di kolam galian.

“Begitu ada laporan temuan mayat, langsung heboh warga, kami pikir waria karena dari foto dadanya kecil,” ucapnya. (ptr)