• Kamis, 21 Oktober 2021

Alhamdulillah, Serdang Bedagai Juara Umum FSQ ke XXV Sumatera Utara

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:26 WIB
Kotingen Serdang Bedagai meraih juara umum FSQ ke XXV tingkat Provinsi Sumatera Utara di Medan. (Putra/Jabarnews)
Kotingen Serdang Bedagai meraih juara umum FSQ ke XXV tingkat Provinsi Sumatera Utara di Medan. (Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | MEDAN - Prestasi ditorehkan kontingen Kabupaten Serdang Bedagai dengan meraih juara umum pada ajang Festival Seni Qasidah (FSQ) XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021 di hotel Grand Inna Medan.

Kabag Kesra Kabupaten Serdang Bedagai, Raden Cici Sistiansyah mengatakan, keberhasilan itu tidak terlepas dari peran dan dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Serdang Bedagai yang mendukung penuh, sehingga para kontingen Serdang Bedagai berhasil meraih juara umum FSQ ke XXV tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Berhasilnya meraih juara umum berkat dukungan dan motivasi dari Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan seluruh lapisan masyarakat Serdang Bedagai,” ucapnya, Senin (12/10/2021).

Baca Juga: Tiga Bagian Rumah Yang Kadang Lupa Dibersihkan 

Baca Juga: Waduh! Sebelum Ditemukan Gantung Diri, Pria Ini Sempat Sholat Ashar Dulu

Kata dia, Serdang Bedagai sudah 3 kali berturut-turut meraih juara umum FSQ tingkat Provinsi Sumatera Utara. Ini membuktikan kontingen asal Serdang Bedagai menjadi perhitungan daerah lain yang ada di Sumatera Utara.

Baca Juga: Wow Keren, Bi Eha dan Mang Udin Masuk Top 45 Inovasi Jabar

Baca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Serdang Bedagai Gelar Operasi Yustisi

“Ini yang ketiga kalinya Serdang Bedagai meraih juara umum berturut-turut raih juara umum tingkat Sumatera Utara,” ungkap Cici.

Cici berharap, 6 orang kontingen asal Kabupaten Serdang Bedagai yang mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti ajang FSQ tingkat Nasional di Kota Mataram, Nusa Tengara Barat nantinya dapat meraih prestasi yang diharapkan.

“Ajang FSQ tingkat Nasional yang digelar di Kota Mataram bulan November mendatang, kiranya kontingen Serdang Bedagai mewakili Sumatera Utara nantinya dapat meraih yang terbaik,” bilangnya. (Ptr)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X