• Kamis, 21 Oktober 2021

Habis Polisi Smackdown Mahasiswa, Kini Giliran Polantas Hajar Warga hingga Terkapar

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:16 WIB
Seorang polantas menghajar warga di pinggir jalan di Deli Serdang, Sumatra Utara. (Tangkapan layar video viral)
Seorang polantas menghajar warga di pinggir jalan di Deli Serdang, Sumatra Utara. (Tangkapan layar video viral)

JABARNEWS | DELI SERDANG – Tindakan represif polisi menjadi sorotan usai aksi "smackdown" mahasiswa dalam pengamanan demonstrasi di Kantor Bupati Tangerang, Banten.

Kini di media sosial beredar lagi video viral yang menayangkan arogansi oknum polantas di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis 14 Oktober 2021.

Dalam video berdurasi satu menit yang viral di media sosial, terlihat seorang polantas menghajar warga hingga terkapar di pinggir jalan.

Baca Juga: BNNK Karawang Amankan 2 Karung Ganja, Pemiliknya Kabur Saat Penggerebekan

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Lubuk Pakam-Medan, Simpang Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi menyampaikan bahwa peristiwa tersebut terjadi karena kesalahpahaman antara petugas polantas dan korban. 

"Mungkin karena korban tak terima ditilang, terjadi kesalahpahaman dengan salah satu pengendara yang menyebabkan personel kita melakukan pemukulan," katanya.

Baca Juga: Rentenir Sulitkan Masyarakat, Ini Solusi Bupati Bandung Buat Atasi Masalah Permodalan

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi pun meminta maaf atas aksi pemukulan anggotanya kepada korban Andi Gultom oleh Aipda Gonzalves.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Sumber: TV One

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X