• Minggu, 5 Desember 2021

Walah! Ibu Rumah Tangga di Garut Jual Ratusan Botol Miras, Pembelinya Ada Anak di Bawah Umur

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:15 WIB
Ilustrasi Miras.  (Shutterstock)
Ilustrasi Miras. (Shutterstock)

JABARNEWS | GARUT - Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut menjual minuman keras (miras) secara ilegal.

Bukan main, ibu rumah tangga penjual miras itu memiliki stok miras hingga ratusan botol yang akhirnya disita oleh aparat kepolisian.

Kasus penjualan miras itu pertama kali diungkap oleh Tim Sancang Polres Garut setelah mendapat laporan dari masyarakat yang mengaku telah resah melihat bebasnya penjualan miras oleh ibu rumagh tangga tersebut.

Baca Juga: Peringati HSN 2021, Kabupaten Bogor Targetkan Vaksinasi 1.000 Santri per Kecamatan

Baca Juga: Ngatiyana Tegaskan Tak akan Beri Bantuan Hukum Kasus Dugaan Korupsi Lahan Pemakaman Covid-19 Lebaksaat Cimahi

"Kami amankan barang bukti minuman keras, dan juga penjualnya," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Garut AKP Maolana kepada wartawan di Garut, Rabu, 20 Oktober 2021.

Maolana menyampaikan bahwa pembeli minuman keras ke warung milik seorang ibu rumah tangga itu tidak hanya kalangan dewasa, melainkan kalangan remaja yang masih di bawah umur.

"Tidak hanya orang dewasa, tapi banyak juga remaja dan anak di bawah umur yang beli, warga sudah resah karena efek minuman keras ini tak jarang membuat penggunanya melakukan pembuatan kriminal," tuturnya.

Baca Juga: Polres Cirebon Dalami Kasus Penganiayaan Anak yang Pelakunya Diduga Masih di Bawah Umur

Baca Juga: Capaian Naik Jadi 38,5 Persen, Kabupaten Garut Terus Kebut Vaksinasi Covid-19

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X