Ditemukan Benda Diduga Bom Di Subang

JABARNEWS | SUBANG – Warga Compreng digegerkan dengan penemuan sebuah benda pipa hitam dengan rangkaian kabel yang diduga bom. Benda tersebut ditemukan di pinggir jalan perkampungan padat penduduk di Desa Compreng RT 01/ RW 01 Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang.

Penemuan benda pipa hitam ada rangkaian kabel yang ditemukan di sebuah gang dipemukiman penduduk yang diduga Bom tersebut telah dibenarkan oleh Kapolsek Compreng AKP Dadang saat dihubungi Jumat (4/5/2018) siang. “Betul ada warga yang menemukan benda diduga bom, benda tersebut berbentuk pipa hitam ada rangkaian kabelnya ditemukan dipinggir jalan atau gang pemukiman penduduk,” kata Dadang.

Baca Juga:  46 Ribu Warga Terdampak PPKM Darurat di Garut Akan Diberi Bantuan Dana

Namun hingga saat ini, kata Dadang pihaknya belum bisa memastikan apakah benda tersebut benar bom atau bukan.Pihak kepolisian masih menunggu tim Gegana Polda Jabar lagi meluncur kelokasi untuk mengamankan benda yang diduga mirip bom tersebut.

Baca Juga:  Desa Di Majalengka Harus Bersiap Tonjolkan UKM

“Saat ini lokasi sudah kita sterilkan. Juga dipasang garis polisi guna menghindari segala kemungkinan terburuk”, ungkapnya.

Ia juga menghimbau agar warga tidak mendekat ke lokasi sebelum tim Gengana tiba dilokasi. Polisi saat ini masih terus berjaga mengamankan lokasi penemuan benda diduga mirip bom tersebut. (Mar)

Baca Juga:  Ustadz Khalid Basalamah Sampaikan Klarifikasi Ceramahnya yang Kontroversi Soal Wayang

Jabarnews | Berita Jawa Barat