• Senin, 6 Desember 2021

Pemkab Purwakarta Alokasikan Rp250 Juta untuk Para Atlet PON, Ini Kata Anne Ratna Mustika

- Senin, 25 Oktober 2021 | 12:18 WIB
 Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Gin/JabarNews)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Para pelatih dan atlet peraih medali di PON XX Papua 2021 bakal menerima bonus sebesar Rp250 juta dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, mengenai rincian besaran untuk masing-masing atlet dan pelatih nanti diatur oleh Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta dari anggarah yang telah dialokasikan Rp250 juta.

"Dianggaran perubahan sudah kita alokasikan sebesar Rp250 juta untuk para pelatih dan atlet," kata Anne Ratna Mustika, pada Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: CHEVIA: Duet Via Vallen dan CHEVRA, Kemas Ulang Single 'Janji Putih'

Baca Juga: Tawaran Buat Milenial dari Hengky Kurniawan: Mau Uang Rp2 Juta? Ini Caranya

Besaran anggaran tersebut tidak akan mencukupi, namun Anne Ratna Mustika meyakini Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga memberikan bonus untuk para atlet dan pelatih asal Purwakarta sebagai pelaksana pada PON XX Papua 2021 kemarin.

"PON Papua kemarin itu pelaksananya Pemprov, tahun depan Porda baru hajat kita (Pemkab Purwakarta), tapi kita juga alokasikan anggaran untuk mereka. Kita bahasanya memberikan apresiasi bukan bonus," ucapnya.

Para atlet dan pelatih diketahui telah dijemput oleh Disporaparbud usai menjalani karantina di Bandung, kemudian diantar ke rumah masing-masing.

Baca Juga: Tingkatkan Nilai Tambah Ekonomi, Kota Sukabumi Dorong Digitalisasi Wisata

Baca Juga: Dua Tahun Buron, Pelaku Pencabulan di Tanjung Balai Tertangkap

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X