• Senin, 29 November 2021

Penuh dengan Luka, Wanita Keturunan Tionghoa Ditemukan Tewas Di Kawasan Hutan Indramayu

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:04 WIB
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi mayat korban, yang merupakan warga keturunan Tionghoa yang ditemukan meninggal dunia. (Foto : Abdul Rohman / Jabarnews)
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi mayat korban, yang merupakan warga keturunan Tionghoa yang ditemukan meninggal dunia. (Foto : Abdul Rohman / Jabarnews)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Wanita keturunan Tionghoa ditemukan tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa di kawasan hutan di Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda. SH, melalui Kanit Reskrim Polsek Terisi Bripka Wahyudin mengatakan, belakangan diketahui identitas warga keturunan Tionghoa itu bernama Lie Sije Jin (73) warga Kelurahan Balekambang, Kecamatan Bogor selatan, Kabupaten Bogor Kota.

"Mayat korban sekarang sudah dibawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan otopsi," kata Bripka Wahyu Selasa, (26/10/2021).

Baca Juga: Menurut Bidan Kriwil Ternyata Ini yang Bisa Jadi Penyebab Ibu Tega Menyakiti Bayi

Baca Juga: Seorang Pria Binjai Ditemukan Tewas di Gudang Sparepart Motor, Diduga Karena Ini

Bripka Wahyudin menyampaikan, dari pemeriksaan awal, pada tubuh korban ditemukan banyak bekas luka. Ada luka memar di bagian wajah, mulut, perut, paha kanan dan kiri, dan bagian perut.

Baca Juga: Dikira Punah, Tanaman Berbahaya Bagi Serangga Ini Masih Hidup Sampai Sekarang, Ada Yang Mirip Ular Kobra

Baca Juga: Kades Petahana Banyak yang Kalah, Perombakan Perangkat Desa di Purwakarta Mulai Mencuat

"Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut soal kasus itu, dan pihak keluarga bersedia, korban dilakukan otopsi," katanya.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X