GPK Jabar Nilai Blusukan Kapolres Cimahi Bisa Perbaiki Citra Polri

JABARNEWS | CIMAHI – Ketua Umum Gerakan Pemuda Kesehatan (GPK) Jawa Barat Septian Insan Wibawa mengapresiasi langkah Kapolres Cimahi yang rutin blusukan melakukan sapa warga sembari salurkan bantuan berupa beras, kursi toda, kasur dan lain-lain.

Menurut Septian, melalui program tersebut itu dapat meningkatkan citra baik Polri yang fekat dengan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Kapolres Cimahi yang seringkali terjun langsung ke masyarakat untuk salurkan bantuan, menurut saya dengan rutinnya Kapolres Cimahi lakukan baksos ke warga itu akan meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan meningkatkan citra Polri yang dekat dengan masyarakat,” kata Septian kepada JabarNews.com di Cimahi, Kamis 18 November 2021.

Baca Juga:  Mahasiswa Kurang Mampu Asal Serdang Bedagai Bakal Dapat Beasiswa, Ini Syaratnya

Baca Juga: Jabar Tuan Rumah East Local and Regional Government Congress 2022, Begini Persiapannya

Baca Juga: Sempat Surut, Banjir Kembali Genangi Ribuan Rumah di Serdang Bedagai

Dia menyampaikan pada Rabu 17 November 2021 kemarin, Kapolres Cimahi tengah melakukan baksos bersama Gerakan Pemuda Kesehatan yang juga dihadiri oleh Forkompicam Kecamatan Batujajar dan juga Kasiter Pusdiklat Pasus di Desa Pangauban Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat

Baca Juga:  25 Ribu Pendatang Di Jatinangor Didominasi Mahasiswa

“Alhamdulilah Kemarin temen-tmen Gerakan Pemuda Kesehatan Jawa Barat dan temen-temen GPK DPD Kabupaten Bandung Barat berkesempatan mendampingi agenda Pak Kapolres yang turun langsung ke masyarakat Batujajar untuk Melakukan Baksos,” tuturnya.

Baca Juga: Keren, Atlit Cilik Silat Merpati Putih Purwakarta Ini Raih Emas

Baca Juga:  Karena Ini, RS Holistic di Purwakarta Tak Terima Pasien Untuk Sementara

Baca Juga: Telusuri Masyarakat yang Belum Divaksin Covid-19, Pemerintah Kota Tasikmalaya Kerahkan Tim Vaksinator

Pihaknya juga berharap langkah yang dilakukan Kapolres Cimahi dapat menjadi Clcontoh bagi Kapolres lain yang ada di Jawa Barat.

“Saya berharap langkah yang dilakukan Kapolres Cimahi dapat menjadi contoh bagi Kapolres lain yang ada di Jawa Barat agar bisa lebih dekat dengan masyarakat,” tandasnya.***