Karena Ini, Fraksi Partai Gerindra DPRD se-Jabar Optimis Prabowo Subianto Menang di Pilpres 2024

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Barat Ihsanudin memastikan bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin negarawan yang ditawarkan Partai Gerindra untuk Indonesia ke depan.

Menurutnya, potensi kemajuan Indonesia akan lebih terbuka saat Prabowo Subianto menjadi presiden RI.

“Kami optimis Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024. Beliau bisa menjadikan negeri ini lebih terkendali karena kemampuan kepemimpinan dan ketegasan dalam bersikap. Keamanan negara menjadi faktor penting untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih maju. Negara yang aman, rakyatnya tenteram dan ekonomi menjadi lebih maju,” kata Ihsanudin kepada JabarNews.com, Rabu 24 November 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ingatkan 19 Desa di Jabar Risiko Bencana Tinggi, Paling Banyak Ada di Kabupaten Bogor

Baca Juga: Kisah Perjuangan Guru di Ujung Purwakarta: Rela Tempuh 20 Kilometer dan Terabas Jalan Terjal

Baca Juga:  5 Tips Sembuhkan Asam Urat, Salah Satunya Perbanyak Aktivitas Fisik

Anggota dewan dapil Karawang-Purwakarta ini menyebut bahwa dalam acara Bimtek DPRD dari Fraksi Partai Gerindra se-Jabar dan para kader membulatkan tekad untuk memenangkan Prabowo Subianto.

“Kami pun sudah sepakat menggelar deklarasi kembali bahwa Prabowo Subianto harus terpilih menjadi presiden dan Partai Gerindra menang Pemilu 2024. Dan kemenangan Gerindra di Jawa Barat akan menjadi barometer kemenangan Gerindra secara nasional”, ungkapnya.

Baca Juga: Banyak Masyarakat Sengsara Karena Pinjol, Jokowi Diminta Kembalikan Peran Koperasi Sebagai Penyelamat Rakyat

Baca Juga: Lima Lokasi di Kota Bandung Ini Diusulkan Jadi Tempat Pengolahan Sampah DAS Citarum

Ihsanudin melanjutkan, Partai Gerindra sudah bulat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres. “Kami merasa bahwa persatuan Indonesia harus terjaga. Persatuan ini hal yang penting untuk dirawat, dan kita pastikan terajut secara kuat. Tanpa persatuan, mustahil rakyat sejahtera lahir dan batin,” ungkapnya.

Baca Juga:  Di Kota Depok, Siswa Yang Belum Divaksin Dilarang Ikut PTMT

Ihsanudin menyakini jika Prabowo Subianto menjadi presiden, maka Indonesia semakin maju, rakyatnya rukun, sejahtera dan berkeadilan.

“Indonesia maju, rakyatnya rukun, sejahtera dan berkeadilan. Itulah yang ingin kami ikhtiarkan, supaya rakyat bisa hidup tenang, dapat menikmati pertumbuhan ekonomi yang baik, anak-anak bisa sekolah, kuliah dengan lancar,” terangnya.

Dia mengungkapkan bahwa negara yang memiliki problem persatuan, keamanan, tidak bisa menikmati kekayaan yang dimiliki.

Baca Juga: DPRD Jabar Sebut PT KAI Menyalahi Aturan Proses Penggusuran Rumah di Jalan Anyer Dalam Kota Bandung

Baca Juga: Ridwan Kamil Tawarkan Potensi Rebana dan Kopi Jabar ke Dubes Ukraina

Baca Juga:  Penting Untuk Ibu! Begini Cara Memotivasi Anak Agar Semangat Belajar

“Lihat negara yang memiliki problem persatuan, keamanan. Sampai saat ini, kekayaan tidak berarti apa-apa, karena ngurus keselamatan dirinya, keluarganya. Itulah yang harus kita jaga agar Indonesia tambah maju, tambah berkah, maka itu yang dilakukan Prabowo Subianto,” paparnya.

Ditambahkan juga, jika Prabowo Subianto menjadi presiden, maka kebinekaan di Indonesia akan terjaga. Selain itu, pembangunan infrastruktur di Indonesia akan berkesinambungan.

Baca Juga: Berawal dari Masak Telur, Si Jago Merah Ngamuk hingga Ratakan Rumah di Purwakarta

Baca Juga: Dua Jam Tertimbun Puing Rumah Akibat Longsor, Warga Sukabumi Dievakuasi Secara Dramatis

“Keberlanjutan pembangunan, jalan tol, pelabuhan, bandara semua dibangun dan memaksimalkan infrastruktur dari pemerintah, untuk kemajuan ekonomi di masyarakat. Itu yang akan dilakukan jika Prabowo Subianto jadi presiden,” tandasnya.***