Prajurit Yon Armed 9 Pasopati Sabet Sabuk Emas Kick Boxing Bali Open Championship 2022

Praka Abdul Munir juara Sabuk Emas kelas 63,5 Kg Amatir Profesional (ampro) dalam kejuaraan Kick Boxing Bali Open Championship 2022 di Angel Padang MMA Padangsumbu Kelod, Denpasar Barat, Bali. (Foto: Dok. Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Prajurit TNI dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Praka Abdul Munir berhasil meraih juara Sabuk Emas kelas 63,5 Kg Amatir Profesional (ampro) dalam kejuaraan Kick Boxing Bali Open Championship 2022 di Angel Padang MMA Padangsumbu Kelod, Denpasar Barat, Bali, beberapa waktu lalu.

Dalam Kejuaraan bergengsi tersebut diikuti Atlet Kick Boxing dari berbagai daerah Bali dan luar Bali yang berunjuk kemampuan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Bupati Anne Ratna Mustika Bagikan Kabar Duka Soal Jemaah Haji

Dengan usaha dan latihan yang gigih serta penuh semangat, akhirnya Praka Abdul Munir yang memiliki badan Atletis serta mental juara ini tidak terbuang percuma, hasil latihannya selama ini menorehkan hasil yang cukup membanggakan dengan memperoleh sabuk emas di kelas 63,5 Kg kelas bergengsi.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Bawaslu Soal Kampanye saat Konser Dewa 19 di Tasikmalaya

Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih prajuritnya, semoga keberhasilan prajuritnya tersebut bisa memotivasi prajurit yang lain agar bisa meraih prestasi sehingga bisa mengharumkan nama Satuan.

Baca Juga:  Ini Reaksi Uu Ruzhanul Ulum saat Lihat Aquarium Indonesia Pangandaran: Ikannya Besar-besar

“Meski punya kecintaan dengan olahraga bela diri, Praka Abdul Munir tetap fokus melaksanakan tugasnya sebagai prajurit Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad yang bertugas di Baterai Tempur R,” jelas Bani, sapaan akrab Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, pada Jumat (18/2/2022).