Prajurit Yon Armed 9 Pasopati Sabet Sabuk Emas Kick Boxing Bali Open Championship 2022

Praka Abdul Munir juara Sabuk Emas kelas 63,5 Kg Amatir Profesional (ampro) dalam kejuaraan Kick Boxing Bali Open Championship 2022 di Angel Padang MMA Padangsumbu Kelod, Denpasar Barat, Bali. (Foto: Dok. Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Prajurit TNI dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Praka Abdul Munir berhasil meraih juara Sabuk Emas kelas 63,5 Kg Amatir Profesional (ampro) dalam kejuaraan Kick Boxing Bali Open Championship 2022 di Angel Padang MMA Padangsumbu Kelod, Denpasar Barat, Bali, beberapa waktu lalu.

Dalam Kejuaraan bergengsi tersebut diikuti Atlet Kick Boxing dari berbagai daerah Bali dan luar Bali yang berunjuk kemampuan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Musim Penghujan, BPBD Kabupaten Purwakarta Waspadai Pergerakan Tanah

Dengan usaha dan latihan yang gigih serta penuh semangat, akhirnya Praka Abdul Munir yang memiliki badan Atletis serta mental juara ini tidak terbuang percuma, hasil latihannya selama ini menorehkan hasil yang cukup membanggakan dengan memperoleh sabuk emas di kelas 63,5 Kg kelas bergengsi.

Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih prajuritnya, semoga keberhasilan prajuritnya tersebut bisa memotivasi prajurit yang lain agar bisa meraih prestasi sehingga bisa mengharumkan nama Satuan.

Baca Juga:  Baru Tercapai 60 Persen, Dinkes Serdang Bedagai Terus Genjot Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

“Meski punya kecintaan dengan olahraga bela diri, Praka Abdul Munir tetap fokus melaksanakan tugasnya sebagai prajurit Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad yang bertugas di Baterai Tempur R,” jelas Bani, sapaan akrab Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, pada Jumat (18/2/2022).

Bagikan: