Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Ilustrasi hujan lebat. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat tanggal 2 April 2022 sebagai berikut :

prakiraan cuaca Pagi hari : Cerah Berawan.

prakiraan cuaca Siang hari : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab Subang, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab Garut, Kab. Indramayu, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

prakiraan cuaca Malam hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab Subang, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab Garut, Kab. Indramayu, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Dini Hari : Berpotensi hujan ringan di Kab. Subang, Kab. Kuningan, Kab. Ciamis, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab. Pangandaran, Kab. Sumedang, Kab. Bandung, Kab. Bogor, Kab. Cianjur, Kab. Sukabumi dan Kab. Garut.