Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Ilustrasi petir menyambar masjid. (Foto: AFP PHOTO/HECTOR RETAMAL).

JABARNEWS | BANDUNG – BMKG merilis sejumlah wilayah di Jawa Barat yang Berpotensi Hujan Lebat di hari ini Sabtu 25 Juni 2022.

Pagi hari : Berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, dan Kota Banjar.

Siang hari : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, dan Kab Kuningan.

Malam hari : Berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.