Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Kamis 8 Desember 2022

Ilustrasi cuaca hujan. (Foto: pixabay.com)

JABARNEWS | BANDUNG – BMKG merilis prakiraan cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 8 Desember 2022 sebagai berikut:

Pagi hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab Majalengka, Kab. Indramayu, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab Garut, Kab. Tasikmalaya, Kab. Purwakarta, dan Kab. Pangandaran.

Siang hari : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Malam hari: Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya.

Dini Hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, dan Kab. Pangandaran.