Prediksi Bulan Oktober 3 Zodiak Akan Patah Hati

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu hal yang paling ditakuti dalam urusan asmara yaitu tentang surutnya hubungan yang di akhiri sebuah perpisahan. Patah hati yang identik dengan hal-hal yang mengenaskan dan seolah-olah orang yang sedang dirundung patah hati ini menjadi orang paling merana.

Padahal nyatanya tidak demikian, selalu ada cara untuk menikmati segala hal termasuk patah hati. Kalau kamu selalu memaknai patah hati sebagai sesuatu yang buruk, mungkin kamu kurang tahu cara menikmati patah hati.

Baca Juga:  Gempa Bumi Magnitudo 6,5 Guncang Sulawesi Tengah, Sebelumnya M 5,9

Bicara mengenai patah hati, melansir dari laman fimela.com, akan ada beberapa zodiak yang merasakan patah hati di bulan Oktober ini menurut para Astrolog. berikut ini zodiaknya , simak saja !

Taurus

Zodiak pertama yang merasa patah hati di bulan Oktober adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus menemukan sang mantan telah bahagia bersama pasangan barunya. Mereka juga menemukan orang yang begitu dicintainya mengkhianati hubungannya. Bagi taurus, patah hati kali ini lebih pedih dibandingkan dengan patah hati di bulan atau tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Gandeng Uu Ruzhanul Ulum dan Atalia Praratya, Enesis Edukasi DBD di Kota Bandung

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga akan merasakan patah hati di bulan ini. Meski tak begitu menyakitkannya, patah hati kali ini berhasil membuat aries memilih menyendiri di dalam kamar atau di rumahnya. Patah hati yang dirasakan aries semata-mata karena sikapnya yang kurang peduli ke pasangan atau orang yang dicintainya.

Baca Juga:  Duh! Gudang Mainan di Kota Bandung Hangus Terbakar

Leo

Pemilik zodiak leo juga diprediksi patah hati di bulan Oktober. Leo telah kehilangan kesempatan untuk mendekati pribadi yang begitu ia harapkan selama ini. Dari sini seharusnya leo belajar bahwa ketika ingin dicintai setulus hati, ia juga harus mencintai setulus hati.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi merasakan patah hati di bulan Oktober ini. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Jabarnews.com? (Red)