Pura-pura Alami Kecelakaan Demi Klaim Asuransi, Empat Pria di Bekasi Jadi Tersangka

Polres Metro Bekasi Kota melakukan rekontruksi kecelakaan lalu lintas. (foto: istimewa)

Selain itu Kabid Pencegahan Dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Bekasi, Muhammad Said mengatakan pihaknya telah menyisir sekitar 7 km untuk mencari korban yang disebutkan tenggelam. Siad mengaku saat itu pihaknya menurunkan 50 personel.

“Kemarin sampai 6-7 kilo kami melakukan penyisiran ke arah Kota Bekasi, tidak kurang dari 50, itu ada 7-10 perahu yang kita kerahkan,” tuturnya.

Baca Juga:  Belasan Orang Terluka Akibat Kecelakaan di Jalur Wisata Gunung Papandayan Garut

Pihaknya menyayangkan rekayasa yang dilakukan Wahyu cs. Perbuatan mereka, kata Said, mempermainkan para pihak yang sudah berhari-hari melakukan pencarian.

“Ya menurut kami ini sangat disayangkan dan mengecewakan bagi kami, saya anggap tidak memiliki hati nurani, dan itu ngerjain kepolisian, Basarnas ngerjain BPBD, komunitas-komunitas relawan yang berhari-hari disini melakukan pencarian,” ujarnya.

Baca Juga:  Operasi Lilin 2023, Polres Purwakarta Ajak Sopir Truk Tertib Lalulintas

Sebelumnya Polres Metro Bekasi menggelar rekonstruksi kasus laporan palsu soal kecelakaan dengan tersangka Dena Surya, Asep Rian Setiawan, Abdil Mulki dan Wahyu (masih buron). Para tersangka diduga berbohong soal kecelakaan itu demi klaim asuransi. (red)

Baca Juga:  Banyak Terjadi Kecelakaan, Uu Ruzhanul Ulum Minta Anak Muda Jangan Ugal-ugalan di Jalan Raya

 

sumber: detik.com