Qoala Plus Berikan Kemudahan Akses Asuransi Digital bagi Masyarakat di Jawa Barat, Cek Disini

Sansan Alamsyah (Business Manager Qoala Plus Jawa Barat), Banua Sianturi (Senior Vice President Qoala Plus), Tirto Utomo (Direktur Bisnis Qoala Plus), Adi Firman (VP Sales Qoala Plus). (Foto: Istimewa).

“Diharapkan masyarakat Jawa Barat kini tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan proteksi asuransi yang mudah dan maksimal,” ungkapnya.

Tercatat di tahun 2021, tenaga pemasar yang bergabung dengan Qoala Plus sudah mencapai lebih dari 50 ribu dan tersebar di Batam, Medan, Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, hingga Manado.

Baca Juga:  Dubes Tiongkok Kunjungi Kota Cirebon

Sementara itu, VP Sales Qoala Plus Adi Firman menyatakan bahwa pada tahun 2021, Jabar berhasil meraih angka pertumbuhan yang sangat signifikan dengan pertumbuhan angka penjualan asuransi mencapai lebih dari 5 kali lipat dibandingkan tahun 2020.

“Kami juga mencatat jumlah tenaga pemasar yang bergabung meningkat sebesar 5 kali lipat dari tahun 2020 yaitu sekitar lebih dari 3.000 tenaga pemasar baru yang bergabung,” ucap Adi.

Baca Juga:  Sentra Vaksinasi BPBD Jabar di Kabupaten Bekasi Lampaui Target, Ini Kata Atalia

Selain Bandung, Qoala Plus juga mendukung kemudahan akses asuransi di Jabar lewat kehadiran di kota-kota satelit sekitar seperti Cirebon, Sukabumi, Cimahi, dan Tasikmalaya.
“Qoala Plus Jabar diharapkan mampu berkontribusi dalam pencapaian angka pertumbuhan asuransi Qoala Plus nasional hingga 5 kali lipat dari tahun 2021, dengan tujuan mengembangkan industri asuransi nasional dan menyejahterakan tenaga pemasar melalui Qoala Plus dengan teknologi dan kemudahan akses,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Pembakaran Bendera HTI oleh Banser, Polisi: Tidak Ada Unsur Pidana