Qoala Plus Berikan Kemudahan Akses Asuransi Digital bagi Masyarakat di Jawa Barat, Cek Disini

Sansan Alamsyah (Business Manager Qoala Plus Jawa Barat), Banua Sianturi (Senior Vice President Qoala Plus), Tirto Utomo (Direktur Bisnis Qoala Plus), Adi Firman (VP Sales Qoala Plus). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Qoala Plus berkomitmen memberikan pelayan kemudahan akses asuransi digital bagi masyarakat di Jawa Barat.

Direktur Bisnis Qoala Plus Tirto Utomo mengatakan kehadiran Qoala Plus di Jabar untuk menemukan produk asuransi terbaik yang tentunya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:  Ini Daftar Daerah dengan Kuota Full Maksimal pada Pelaksanaan PPDB di Jabar

Dia menyampaikan, masyarakat tidak perlu khawatir karena seluruh proses asuransi mulai dari pembelian polis hingga klaim akan diakomodasi secara langsung lewat bantuan tenaga pemasar atau yang disebut dengan Mitra Qoala Plus.

Baca Juga:  FDKM Sukajadi Kota Bandung Deklarasikan Bebas Buta Huruf Alquran

“Mulai dari asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi mobil, asuransi properti, hingga asuransi hospital cash plan, masyarakat,” kata Tirto dalam keterangnya di Kota Bandung, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga:  Pemkot Bandung Targetkan 1051 Rehabilitasi Rumah Tak Layak Huni

Dia mengungkapkan bahwa beragam produk asuransi terbaik ini disediakan Qoala Plus lewat kerja sama dengan lebih dari 30 mitra asuransi ternama di indonesia.