Raih Desa Terbersih se-Kabupaten Purwakarta, Ini Kata Kades Sumurugul

Kepala Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, H Dani Hamdan Mubarok saat menunjukkan piala dan piagam penghargaan. (Foto: Dok Desa Sumurugul)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Desa Surumugul, Kecamatan Wanayasa terpilih menjadi desa terbersih se-Kabupaten Purwakarta tahun 2022. Penghargaan berikan langsung Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, pada Selasa, 19 Juli 2022.

Kepala Desa Sumrugul, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, H Dani Hamdan Mubarok mengaku bersyukur atas predikat Desa Terbersih dalam katagori Pengelolaan Lingkungan Bersih Tingkat Kabupaten.

Baca Juga:  Jelang Malam Pergantian Tahun Baru, Polres Purwakarta Intensifkan Razia Miras

“Tentunya sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih desa kami sebagai desa terbersih dan ini semakin menambah semangat dalam membangun desa menjaga lingkungan,” ucap Dani, saat ditemui di Lingkungan Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:  Polisi Beberkan Motif Pembacokan Mantan Ketua KY di Bandung, Ternyata Ini Rencananya

Menurutnya, keberhasilan ini diraih berkat kerja sama semua pihak, pemerintah, masyarakat dunia usah yang terus menjaga dengan baik kebersihan.

Untuk itu, Dani juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada perangkat Desa Sumurugul dan seluruh warga masyarakat desa Sumurugul yang telah bekerja keras guna mendukung dan bersinergitas dalam program kerja yang telah dilakukan oleh pemerintahan desa selama ini.

Baca Juga:  Gus Menteri: SDGs Jadi Arah Pembangunan Desa