Ramaikan Olahraga Rekreasi, Ribuan Pemancing dari 13 Daerah Bakal Serbu Waduk Saguling

Panitia Pelaksana Eksebisi Lomba Mancing. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Ribuan pemancing dari 13 daerah di Provinsi Jawa Barat bersiap menyerbu perairan waduk Saguling di Kampung Cikebluk, Desa Cikande, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ribuan pemancing itu datang dalam rangka memeriahkan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VII Jawa Barat, Ikatan Komunitas Mancing (IKM) Jawa Barat menyelenggarakan Eksebisi Lomba Mancing yang akan digelar pada tanggal 8 dan 9 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga:  Hingga Februari: 2.477 Pasien DBD Di Jabar, 18 Orang Meninggal

“Untuk perizinan dari Muspidan sampai ke Polres sudah selesai, sementara peserta sudah siap dari 13 Kabupaten,“ ungkap Panitia Pelaksana Eksebisi Lomba Mancing, Alex Pendawa, Rabu (29/06/2023).

Baca Juga:  Laporkan Hengky Kurniawan ke KPK, Pelapor Dianggap Gagal Paham Soal Ini

Alex mengatakan, dari 13 Kabupaten Kota, peserta yang berpartisipasi ada 1700 peserta yang sudah terdaftar. Alex sendiri berharap agar peserta bisa mencapai 2000 orang. Setiap Kabupaten dan Kota, peserta pun tidak dibatasi jumlahnya.

Baca Juga:  Layanan SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Senin 23 Januari 2023

Ia mengatakan persiapan venue saat ini sudah hampir selesai. “Tinggal sedikit-sedikit lah, 90 persen, sudah tinggal pelaksanaanya saja,” kata Alex. Ia pun mengatakan bahwa venue di Cikebluk lokasinya sangat strategis, di dekat objek wisata saung apung.