Ratakan Geng Motor, Polres Purwakarta Lakukan Ini

Personel Polres Purwakarta saat melakukan pembinaan terhadap puluhan pemuda yang tengah asik berkumpul dipinggir jalan. (Foto: Gin/JabarNews).

Kapolres menyebut, pemberantasan geng motor menjadi fokus perhatian dari Polres Purwakarta. Pasalnya, banyak pengaduan dari masyarakat merasa resah dengan keberadaan berandal bermotor tersebut.

“Kami sudah memerintahkan dan menyebar anggota Polres hingga Polsek jajaran di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta. Hal ini tentunya untuk membasmi geng motor dan begal yang meresahkan masyarakat,” Ucap Edwar.

Baca Juga:  Kepuber Tingkatkan Minat Masyarakat Tentang Olahraga Ketapel di Purwakarta

Ia menambahkan, pihaknya akan mengedepankan upaya preventif, namun bilamana tindakan berandalan bermotor menjurus anarkis maka akan dilakukan secara represif.

Edwar pun meminta para anggotanya tidak segan untuk memberikan tindakan tegas bagi para pelaku kriminal dan orang yang melakukan perbuatan melanggar hukum.

Baca Juga:  Operasi Patuh Lodaya 2022, Polres Purwakarta Giat Imbau Prokes dan Bagikan Masker

“Kami tidak akan segan-segan menindak tegas para pelaku kejahatan yang berani melakukan aksi kejahatan. Jika masih sering terjadi, tindakan di lapangan pun akan diterapkan tindakan tegas terukur bagi pelaku kriminal,” tegas Edwar.

Baca Juga:  Penghujung Libur Lebaran, Kapolres Purwakarta Terjun Langsung Atur Lalu Lintas