Ratusan Kader Partai Demokrat Purwakarta Mundur Massal, Alasannya Ternyata Karena Ini

Kader dan pengurus Partai Demokrat di Purwakarta menyatakan mundur. (foto: istimewa).

Ade menyebutkan, Ratusan kader yang terdiri pengurus DPC, DPAC, Ranting hingga pengurus Anak Ranting menyatakan mundur dari partai besutan SBY itu. Dari ratusan kader yang mundur itu 8 diantaranya merupakan Bacaleg 2024.

“Selain 20 kader jajaran DPAC Cibatu, ikut mundur juga 10 Ketua Ranting di Cibatu berikut jajarannya. Di Cibatu jumlahnya bisa ratusan, di samping saya wakil sekretaris 1 yang juga ketua Srikandi kabupaten Purwakarta mengundurkan diri kemudian pengurus DPC juga mengundurkan diri, kemudian wakil bendahara satu DPC Demokrat Purwakarta mengundurkan diri ini semua ada surat pernyataannya , kemudian sekretaris bapilu juga mengundurkan diri, kemudian ketua bidang Diklat DPC Demokrat Purwakarta,” terang Ade.

Baca Juga:  Fogar Nilai Pergantian Plt Kadisdik Garut, Tak Cukup

Dari ratusan kader, terdapat sedikit 8 nama kader yang di akan menjadi bacaleg dari partai Demokrat, namun semua harus mengundurkan diri dan akan berlabu di partai lain.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Selasa 29 November 2022

“Kalo bacaleg kan belum kan belum di daftarkan ke KPU tapi digadang-gadang mencalonkan diri itu ada sekitar 8 orang dari kita yang akan mendaftarkan diri,” katanya. (Red)

Baca Juga:  Video: Geger Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Purwakarta, Disangka Bangkai Biawak