Rayakan Sumpah Pemuda, Momen Damaikan Boomers dan Gen Z

Momen damaikan Boomers dan Gen Z. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Restoran cepat saji terkemuka, KFC Indonesia membuat sebuah gebrakan pada momen Hari Sumpah Pemuda. Gebrakannya, yakni mendamaikan Boomers dan juga Genz melalui kampanye bertajuk ‘Pour it All Out/Obrolin Semua’.

Eric Leong selaku Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Tbk mengatakan, kedua generasi itu acapkali sering bergesekan. Namun melalui momentum ini, pihaknya berupaya agar kedua generasi itu bisa saling bergandengan tangan.

Baca Juga:  Mohammad Idris Minta Gen Z di Kota Depok Tidak Golput saat Pemilu 2024

“Kita melihat bagaimana dua generasi ini sering bergesekan dari waktu ke waktu, baik di media sosial maupun di dunia nyata. Kami pikir permasalahannya ada di ‘ketidaksalingpahaman’ di antara mereka. Kami bayangkan, bagaimana jika dua generasi tersebut duduk bersama untuk saling bicara dan memahami,” katanya.

Baca Juga:  Ikan Sapu-sapu Jadi Salah Satu Masalah di Sungai Citarum

“Dan di saat situasi seperti ini kehadiran kopi selalu dapat ditemui di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia,” tambah Eric,

Dia menilai, hadirnya KFC Coffee bisa menjadi tempat yang pas untuk mewujudkan perdamain dan saling memaafkan antar dua generasi Boomer dan Gen Z.

Baca Juga:  Panwas Tertibkan APK Di 30 Titik