Relawan Prabowo-Gibran yang Paling Banyak ‘Ketuk Pintu’ akan Dapat Hadiah Mobil hingga Umrah

Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil saat bertemu wartawan usai Rakorda Relawan Jawa Barat di Hotel Preanger, Kota Bandung, Sabtu (6/1/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat pasangan 02 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka akan membagikan reward atau penghargaan bagi para relawan yang paling banyak ‘mengetuk pintu’.

Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa reward atau kadeudeuh itu akan diberikan dalam bentuk mobil, motor, dan umrah, yang merupakan hasil dari sumbangan para simpatisan paslon 02.

Baca Juga:  Selebaran Kata Sepakat Para SopirAngkot Purwakarta Menuai Berbagai Reaksi Netizen

“Relawan tidak dibayar. Ada yang simpatisan 02 menyumbangkan tidak uang, tapi berbentuk umrah, motor, mobil. Itulah dengan senang hati kita terima, dan kita berikan kepada mereka yang relawan-relawan yang ketok pintunya paling banyak meyakinkan orangnya,” kata Ridwan Kamil kepada wartawan usai Rakorda Relawan Jawa Barat di Hotel Preanger, Kota Bandung, Sabtu (6/1/2024).

Baca Juga:  Serba 28 Di Peringatan Hari Sumpah Pemuda Purwakarta

“Nanti kita akan atur, mudah-mudahan mereka akan dapat reward yang baik dari ikhtiar-ikhiarnya,” tambahnya.

Ridwan Kamil menjelaskan bahwa saat ada sekitar 150 simpul relawan yang tergabung di TKD Jawa Barat. Menurut dia, para relawan ini adalah golongan yang paling ikhlas dan paling militan dalam memenangkan pasangan 02.

Baca Juga:  Baznas Jabar Sukses Kumpulkan 2,5 Triliun, Ridwan Kamil Ajak ASN dan Masyarakat Berzakat