Remaja Nakal di Sukabumi Kembali Berulah, Belasan Orang Ditangkap Polisi Gara-gara Ini

Tawuran Pelajar
Ilustrasi tawuran pelajar/remaja. (Foto: Detik.com).

JABARNEWS | SUKABUMI – Tim Patroli Presisi Polres Sukabumi Kota dan personel Polsek Warudoyong mencegah aksi tawuran antara dua kelompok remaja di Kota Sukabumi, pada Minggu (27/8/2023) dini hari.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan bahwa penangkapan 18 remaja yang hendak tawuran ini dilakukan di dua lokasi berbeda yakni di sekitar Stadion Suryakencana, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong.

Baca Juga:  Pelaku Penganiayaan Aktivis di Sukabumi Ditangkap Polisi, Begini Aksi Sadisnya

Di lokasi ini, Tim Patroli Presisi bersama personel Polsek Warudoyong menangkap 14 remaja yang diduga tengah bersiap-siap menunggu musuhnya tiba.

Belasan remaja tersebut menamai kelompoknya dengan nama Gek-Gek. Adapun inisial dari 14 remaja tersebut SA (17), RW (16), RF (16), EM (16), MF (19), AA (19), ATA (19), MRK (16), ABA (16), WAJ (19), AA (16), MRLH (16), AM (18) dan MRM (17).

Baca Juga:  Diduga Terlibat Curanmor, Seorang Pria Bertato di Nagrak Sukabumi Tumbang Dihajar Massa

“Keberhasilan ini juga tidak lepas dari peran serta warga masyarakat yang memberikan informasi kepada kami melalui saluran siaga (hotline) Lapor Pak Polisi-SIAP MAS yang langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penangkapan terhadap 18 remaja yang hendak tawuran tersebut,” kata Ari di Sukabumi, Minggu (27/8/2023).

Baca Juga:  Pelajar di Kota dan Kabupaten Sukabumi Rencanakan Tawuran, Berhasil Digagalkan Polisi