Resimen Armed Akan Gelar Gowes Gratis Berhadiah

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73, Resimen Armed 2/1 Kostrad akan digelar Fun Bike berhadiah yang akan di selenggarakan pada Sabtu (13/10) mendatang.

Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono melalui Kasi Teritorial Resimen, Mayor Arm Tri Murwanto mengatakan, diadakannya Fun bike ini untuk memeriahkan HUT TNI Ke – 73 secara gratis.

Baca Juga:  RSUD Karawang Buka Lowongan Kerja, Buruan Cek Syaratnya Sebelum Ditutup

“Selain itu kegiatan Fun bike ini juga wujud kepedulian Resimen Armed 2/1 Kostrad dalam pembinaan Atlit bersepeda serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat Purwakarta,” ujar Tri saat ditemui di Markas Resimen Armed 2/1 Kostrad, Jalan raya Sadang-Subang, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga:  8 Balon Bupati Indramayu Daftar ke Partai Gerindra

Selain gowes, lanjut dia, akan ada acara peresmian Kolam renang oleh Pangdivif Kostrad dan pertunjukan renang Taktis Militer yang bisa di saksikan para peserta gowes.

Baca Juga:  Miris, Tiga Pelaku Pengeroyokan Bocah SMP di Cimahi Ditangkap Polisi, Semua masih di Bawah Umur

“Acaranya dimulai 06.00, Pangdiv beserta rombongan tiba dilanjutkan peresmian Kolam renang. Dan pada 07.00-07.30 Star gowes dimulai. Pada kilometer 13, Istirahat, Penanaman Pohon dan Pembagian Kupon. 08.30-11.00 Peserta tiba di finish, hiburan, dan pembagian door prize,” ucapnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat