Revolusi Digital, Ridwan Kamil Resmikan Command Center di 6 Daerah di Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan 6 command center dari Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/2/2022).(Humas Pemprov Jabar)

Salah satunya dengan melahirkan Command Center di 27 kabupaten/kota. Hingga saat ini, sudah ada 13 kabupaten/kota yang sudah memiliki Command Center.

“Jawa Barat selalu terdepan dalam pembinaan teknologi, semata-mata karena revolusi digital tidak bisa dihindari jadi kami, Pemerintah Provinsi Jawa Barat ingin menjadi provinsi digital terbaik terdepan,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga:  PDIP Seret Ridwan Kamil dalam Kasus Dugaan Pelanggaran Kampanye, Ini Kata Bawaslu Jabar

“Salah satunya adalah menyempurnakan proses manajemen digital di Jawa Barat dengan membangun command center ruangan penuh aplikasi tempat pemimpin mengambil keputusan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Soal Ridwan Kamil Cawapres Ganjar, Hasto Singgung Nama Calon di Luar Hasil Survei

Ridwan Kamil berharap dengan lahirnya Command Center ini menjadikan kepala daerah di 27 kabupaten/kota mengambil setiap kebijakan berdasarkan data.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi pemimpin yang tidak mengambil keputusan kurang tepat tidak ada lagi pemimpin yang telat merespons berita yang viral karena kecepatan digital yang sudah kita sediakan,” harapnya.

Baca Juga:  Ganjar - Mahfud Diprediksi Lolos Satu Putaran dalam Pilpres 2024