Rhoma Irama Pilih Dukung Asyik

JABARNEWS | BANDUNG – Raja Dangdut Rhoma Irama merapat ke Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Kepastian itu diungkapkan Sudrajat selepas menghadiri deklarasi Relawan Matahari Asyik, di Kota Bandung, Rabu (7/3/2018).

“ Rhoma Irama siap membantu kampanye Asyik di Pilgub Jawa Barat 2018,” kata Sudrajat, dikutip Antara.

Baca Juga:  Omicron Terdeteksi di Cimahi, Ngatiyana: Puncaknya Diprediksi Februari Maret

Dikatakannya, berbagai dukungan terus mengalir untuk Asyik. Bahkan, selain dapat dukungan dari Rhoma, sebelumnya, pasangan ini mendapat dukungan dari Prabowo, Presiden PKS, PAN, dan Yusril Ihza Mahendra.

Baca Juga:  Pria 57 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Waduk Jatiluhur

“Kami pun mengucapkan terima kasih atas keputusan Politisi PKS yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) karena juga siap membantu kampanye Pasangan Asyik. Kita siap meneruskan prestasi Pak Aher selama menjadi pemimpin Jawa Barat,” katanya.

Ditambahkannya, dukungan untuk Asyik dari berbagai komunitas terus berdatangan, seperti dari Relawan Matahari Asyik yang dideklarasikan hari ini.

Baca Juga:  Basarnas Nias Temukan IRT Asal Nias Utara Dengan Kondisi Tidak Bernyawa di Sungai Sowu

“Ada sejumlah kelompok atau komunitas di daerah lain yang memberikan dukungan seperti Garuda Asyik, Gerakan Asyik, dan Gerakan Bela Negara Asyik,” sebutnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat