Ridwan Kamil Akui Tertarik Ikuti Pocari Sweat Run 2022, Ternyata Ini Keseruannya

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat saat Konferensi Pers lewat Zoom dipantau di Kota Bandung, Rabu (16/3/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

Sementara itu, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati menyampaikan bahwa Pocari Sweat Run tahun lalu sukses diikuti oleh 16.000 pelari sehingga MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) memberikan penghargaan sebagai acara lari hybrid dengan peserta terbanyak di Indonesia.

“Di tahun 2022 ini, Pocari Sweat berharap dapat mengajak lebih banyak lagi pecinta lari dari seluruh Indonesia dengan target minimal 20.000 pelari, yang terdiri dari 5.000 peserta offline di Kota Bandung dan 15.000 peserta virtual. Ke depannya, kita memiliki milestone bahwa Pocari Sweat Run dapat mengajak 100.000 masyarakat Indonesia untuk bergerak aktif dan berlari bersama,” ucap Amerta.

Baca Juga:  Delegasi Kongres Pemda se-Asia Timur Sepakati Kerja Sama di Bidang Industri dan Pariwisata

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, lanjut dia, Pocari Sweat mencoba terus menghadirkan inovasi terbaru yang segar dalam acara lari tahunannya.

“Tahun lalu, kami berhasil berinovasi dengan menyelenggarakan kegiatan secara hybrid di tengah pandemi. Tahun ini, untuk pertama kalinya kami akan membawa konsep eco-friendly agar lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang peduli lingkungan,” tuturnya.

Baca Juga:  Perluas Garapan Kerja PT MUJ, Ridwan Kamil Ingin Jadi Pertaminanya Jabar

“Edukasi para peserta untuk melakukan pemilahan sampah antara plastik, organik, dan anorganik. Harapannya event ini bisa menjadi langkah awal untuk menyadarkan lebih banyak masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Jokowi Bagi-bagi BLT di Cirebon