Ridwan Kamil Akui Tertarik Ikuti Pocari Sweat Run 2022, Ternyata Ini Keseruannya

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat saat Konferensi Pers lewat Zoom dipantau di Kota Bandung, Rabu (16/3/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku tertarik dengan adanya kegiatan Pocari Sweat Run.

Diketahui, setelah sukses menggelar Pocari Sweat Run secara hybrid pada 2021 lalu, PT Amerta Indah Otsuka resmi mengumumkan Pocari Sweat Run Indonesia 2022 yang akan kembali dilaksanakan secara hybrid pada 24 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga:  Video Atasan Pukul Pegawai Kantor Pajak di Bekasi Viral

“Tentunya menarik melihat Pocari Sweat tidak pernah absen menghadirkan event lari setiap tahunnya. Bahkan saya masih ingat pengalaman berlari pada Pocari Sweat Run 2021, bersama dengan para peserta yang penuh antusiasme berlari mencapai garis finish,” kata Ridwan Kamil saat Konferensi Pers lewat Zoom dipantau di Kota Bandung, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:  Plt Bupati Cianjur Apresiasi Semangat Peserta Pawai Ta'aruf MTQ ke-45

Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa dirinya merasakan terkoneksi dengan para peserta virtual yang berlari dari seluruh Indonesia karena kita berlari dalam waktu yang bersamaan, meskipun dari tempat yang berbeda.

“Mengingat bahwa event olahraga tahunan Pocari Sweat tersebut sukses diadakan tanpa ada penambahan kasus Covid-19 di antara para pesertanya, saya optimis bahwa Pocari Sweat Run Indonesia tahun ini pun dapat berjalan dengan lancar dan jangan lupa untuk tetap jalankan protokol kesehatan saat mengikuti acara ya,” tuturnya.

Baca Juga:  10 Parpol Jabar dapat Bantuan Keuangan Pemerintah, Ridwan Kamil: Kondusivitas Ditentukan oleh Politik