Ridwan Kamil Dukung Ma’mun Nawawi Jadi Pahlawan Nasional

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung terhadap pengusulan tokoh asli Kabupaten Bekasi Ma’mun Nawawi menjadi pahlawan nasional.

Pemda Provinsi Jabar berencana memberi nama jalan provinsi di ruas jalan Cibarusah-Cikarang dengan nama KH Ma’mun Nawawi.

Baca Juga:  H. Mustofa: BMI Penyerap Aspirasi Kalangan Muda di Kabupaten Cirebon

“Kita akan fasilitasi dan mendorong penamaan jalan provinsi di ruas Cibarusah-Cikarang menjadi nama KH Ma’mun Nawawi, yang memang akan diusulkan menjadi pahlawan nasional dari Kabupaten Bekasi. Kita sangat setuju,” kata Ridwan Kamil dalam keterangan yang diterima, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:  Miliki Potensi Besar, Ono Surono Sebut Subang Utara Paling Siap Jadi CDOB

Pemda Kabupaten Bekasi saat ini dipimpin oleh Penjabat Bupati Dani Ramdan untuk kedua kalinya. Di kepemimpinan pertama pada 2021, Dani mengusung visi Kabupaten Bekasi Berani (Berantas Pandemi).

Baca Juga:  Adu Banteng Motor VS Mobil, Warga Subang Tewas di Purwakarta

“Saya mendapat amanat menjadi Penjabat Bupati Bekasi untuk kedua kalinya, yang pertama mengusung visi Kabupaten Bekasi Berani (Berantas Pandemi). Sedangkan visi pada penugasan kedua ini, yakni Kabupaten Bekasi Makin Berani (Mantapkan Kinerja Dalam Bekerja dan Melayani),” ujarnya.