Ridwan Kamil Ingatkan Penyanyi Jalanan agar Jaga Persatuan dan Hindari Perpecahan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ketika menghadiri Konser Musik 32 Menit Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Jawa Barat di Taman Cikapayang Dago, Kota Bandung, Minggu (25/9/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengingatkan para seniman yang tergabung dalam komunitas Kelompok Penyanyi Jalanan Jawa Barat agar menjaga persatuan dan menghindari perpecahan.

“Pesan saya (untuk KPJ Jabar) mah hiji weh tong parasea , jangan terpecah belah. Contohnya sudah ada di kelompok lain dari organisasi ekonomi ribut, ormas ribut. Musyawarhakeun we kalau da masalah sambil mumusikan,” kata Ridwan Kamil ketika menghadiri Konser Musik 32 Menit Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Jawa Barat di Taman Cikapayang Dago, Kota Bandung, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga:  Tim Damkar Dinginkan Sisa Asap Kebakaran Pasar Sadang Serang

Di konser musik yang merupakan puncak acara HUT ke-32 KPJ Jabar ini Ridwan Kamil juga mendoakan, semoga organisasi seniman ini panjang umur menuju usia emas 50 tahun.

Baca Juga:  Pedagang Sayur Keliling Senang Adanya Pembangunan Jalan TMMD

“Saya ucapkan selamat kepada KPJ Jawa Barat yang berulang tahun ke-32. Kelompok penyanyi jalanan, para seniman musik yang mencintai kehidupan melalui musik ternyata panjang usianya. Saya doakan panjang umur ke usia emas 50 tahun,” ujarnya.

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Terus Dorong Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Pemilu 2024

Dalam kesempatan yang sama, Ridwan Kamil juga melepas dua kontingen Jabar untuk mengikuti Festival Danau Poso, Sulawesi Tengah.