Ridwan Kamil Ingin Jabar Maju dan Modern oleh Nilai-nilai Islam

Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil menghadiri acara Jabar Berdzikir bersama Lembaga dakwah PWNU Jawa Barat di Masjid Raya Bandung, Kota Bandung, Senin (27/6/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

“Di tengah kesibukan manusia dengan urusan duniawi ini jika tidak diimbangi dengan berdzikir, niscaya kita akan tergerus dan tertinggal arus zaman. Semoga warga Jabar khususnya, warga Indonesia umumnya, bisa mendapatkan kebahagiaan lahir batin,” ucapnya.

Baca Juga:  Legok Nangka Belum Bisa Dioperasikan, Pemprov Jabar Kembali Perpanjang TPA Sarimukti

Begitu pun perwakilan pimpinan PBNU KH. Zulfa Mustofa turut menghadiri acara sekaligus mewakili Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya yang tidak bisa menghadiri acara dikarenakan persiapan ibadah Haji.

Baca Juga:  VIDEO: Demi Airlangga Maju Pilpres, Ridwan Kamil Ogah Ambil Peluang Cawapres

Zulfa menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas doa yang dipanjatkan untuk putra dari Gubernur Jawa Barat, ananda Emmeril Kahn Mumtadz.

“Saya secara pribadi mengucapkan, memang saya sedang menjalani ujian terberat saya dari Allah SWT, tapi hati ini sudah seikhlas-ikhlasnya,” ujar Zulfa.

Baca Juga:  Usai Heboh Soal Anggaran Masjid Al Jabbar Rp1,2 Triliun, Warganet Kini Minta Pembangunan Gereja, Vihara dan Rumah Ibadah Lain

Mengingat di hari wafat ananda Eril, jutaan manusia mendoakan dan salat gaib bersama termasuk keluarga besar Nahdlatul Ulama di seluruh Indonesia.