Ridwan Kamil Ingin Pasar Rakyat Jabar Juara Harus Jadi Pilihan Utama Warga

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meresmikan Pasar Rakyat Jabar Juara Ciranjang, Rabu (27/4/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengemukakan, Pasar Rakyat Jabar Juara harus jadi pilihan utama warga dalam mencari kebutuhan pokok.

Maka dari itu Ridwan Kamil berharap Pasar Rakyat Jabar Juara di Ciranjang, Kabupaten Cianjur, bisa meningkatkan roda perekonomian warga setempat.

Baca Juga:  Motif Kasus Pembunuhan Warga Sukaluyu Cianjur Karena Dendam, Begini Kronologinya

“Kami bercita-cita agar ekonomi kerakyatan itu harus bangkit jadi pilihan utama. Jadi shoping mall boleh, dibangun di Cianjur. Tapi, ya, tetap pasar harus jadi tujuan utama,” kata Ridwan Kamil usai meresmikan Pasar Rakyat Jabar Juara Ciranjang, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:  Sediakan Ruang Publik bagi Anak Muda, Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Seluruh Wali Kota di Indonesia

“Alhamdulillah satu per satu Pasar Rakyat Jabar Juara kita hadirkan dan ini adalah Pasar Rakyat Jabar Juara di Ciranjang,” tambahnya.

Baca Juga:  Warga Ciranjang Cianjur yang Tenggelam di Waduk Cirata Akhirnya Ditemukan

Setelah direvitalisasi, Pasar Rakyat Jabar Juara Ciranjang dapat menghadirkan kios untuk 150 pedagang dengan lingkungan yang bersih, rapi, dan nyaman. “Sisanya di tahap berikut kita sudah coba komitmenkan. Mudah-mudahan di tahun depan selesai,” ucapnya.