Ridwan Kamil Kukuhkan Paskibraka Jabar 2022

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Jabar Tahun 2022 di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (14/8/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Jabar Tahun 2022. Upacara pengukuhan kepada 54 anggota Paskibraka terpilih dari berbagai daerah di Jabar.

Baca Juga:  Indeks Literasi Ekonomi Digital Kota Bandung Terbaik di Indonesia, Benarkah?

“Peristiwa bersejarah sudah dilaksanakan yaitu pengukuhan putra-putri terbaik Indonesia di Jabar,” kata Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (14/8/2022).

Ke-54 anggota Paskibraka Jabar tersebut akan bertugas pada upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tingkat Jabar di Lapang Gasibu pada 17 Agustus 2022.

Baca Juga:  Kendarai Minibus Panther, Lansia di Pematangsiantar Tabrak 2 Motor dan 1 Minibus

Ridwan Kamil menuturkan, tugas Paskibraka Jabar akan terbagi dua. Sebagian bertugas pada upacara pengibaran bendera, dan sebagian lagi saat upacara penurunan bendera sore harinya.

Baca Juga:  Sebelum Mudik, Uu Ruzhanul Ulum Ingatkan Masyarakat Jangan Lupa Lakukan Ini

“Upacara akan dilaksanakan Rabu, 17 Agustus, nanti sesuai tradisinya terbagi dua ada pasukan pagi dan sore, keduanya sama saja,” tuturnya.