Sadis! Ayah di Bungo Bunuh Anak Kandung Karena Gangguan Jiwa

JABARNEWS | BUNGO – Seorang ayah bernama Kusnadi di Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi tega menghabisi anaknya sendiri, Dodi (35) dengan cara menenggelamkannya di Waduk Mulyajaya.

Aksi keji pelaku dibantu oleh adik korban yakni Ujang Teddy yang dilakukan pada Kamis (2/12/2021) lalu. Motif kedua pelaku menghabisi nyawa Dodi lantaran malu karena korban ditenggarai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Baca Juga:  KPU Jabar Sebut Ada 32 Ribu Pemilih Disabilitas Mental pada Pemilu 2024

Berdasarkan keterangan polisi, korban meninggal dunia karena kehabisan nafas. Tak hanya itu, berdasarkan hasil rekonstruksi diketahui pelaku sebelumnya mengikat kaki dan tangan korban sebelum ditenggelamkan.

Baca Juga:  Puluhan ODGJ di Cianjur Dievakuasi ke RSJMM Bogor, Ini Tujuannya

“Iya, kita melakukan rekontruksi terkait tindakan pidana pembunuhan berencana. Korban pembunuhan adalah Dodi, seorang ODGJ,” kata Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:  Warga Kecamatan Cilaku Cianjur Mulai Manfaatkan Anggaran Dana Desa

Dikutip dari pasundanekspres, ada 20 adegan diperagakan dalam rekonstruksi tersebut. Rekontruksi pembunuhan berencana ini dilakukan untuk mencocokan keterangan saksi dan petunjuk, serta alat bukti lain.