Sampah Berserakan di Pantai Selatan Sukabumi, Bupati Marwan Hamami Berang

Bupati Sukabumi Marwan Hamami (menggunakan topi cream) bersama jajarannya saat meninjau objek wisata pantai selatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barar. (Antara)

JABARNEWS | SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami berang dengan keberadaan sampah yang berserakan di sekitar objek wisata pantai selatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sampah di sekitar objek wisata pantai selatan Kabupaten Sukabumi itu muncul lantaran ulah dari oknum tidak bertanggung jawab yang membuang sampah sembarangan.

Baca Juga:  Survey CESPELS: Warga Depok Inginkan Sosok Pemimpin Baru

“Objek wisata pantai selatan ini merupakan aset dan kebanggaan kita semua yang masuk dalam kawasan Unesco Global Geopark Ciletuh Palabuhanratu sehingga kebersihannya harus dijaga agar tidak rusak,” kata Marwan Hamami di Sukabumi, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat di hari ke 10 Bulan Ramadhan

“Maka dari itu, kami menyayangkan masih adanya oknum yang seenaknya membuang sampah bukan pada tempatnya,” kata Bupati Sukabumi.

Menurut Marwan Hamami, objek wisata pantai merupakan salah satu andalan Pemkab Sukabumi dalam upaya menggeliatkan kembali perekonomian warga di masa pandemi COVID-19.

Baca Juga:  PVMBG: Erupsi Gunung Ili Lewotolok Paling Signifikan di Tahun 2020