Sampaikan Visi-Misi, Sutarno Tampil Menjomlo

JABARNEWS | SUBANG  – Tertangkapnya Calon Bupati Subang, Imas Aryumningsih oleh KPK, membuat pasangannya Sutarno tampil menjomblo saat menyampaikan visi- misi pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati di Gedung DPRD Subang, Kamis (15/2/2018). Pasalnya, Imas harus menjalani proses hukum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), setelah dirinya kena operasi tangkap tangan (OTT) KPK pada Selasa (13/2) kemarin, atas dugaan kasus suap perizinan.

Baca Juga:  Gus Menteri Dapat Pujian Dari Ganjar Pranowo Soal SDGs Desa

Dengan membawa program visi – misi, Sutarno menyampaikan sejumlah program kepada peserta Rapat Paripurna Istimewa Visi – Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang tanpa Imas, diusung partai Golkar dan PKB

Sutarno menyatakan, Kabupaten Subang ke depan, mulai dari tatanan birokrasi pemerintahan, bidang pendidikan, kesehatan, peningkatan SDM, dan yang lainnya. Termasuk, di bidang pariwisata.

“Program saya, Bu Imas Aryumningsih, memiliki visi dan misi yang kuat, yakni melanjutkan pembangunan Subang lebih baik lagi, dan ini berlaku di setiap aspek pembangunan,” kata Sutarno, seraya mengatakan “Motekar” menjadi tagline andalan bagi pasangan Imas – Sutarno.

Baca Juga:  Empat Wanita Cantik Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Gempa di Gasol Cugenang

Visi- misi pun disampaikan oleh Paslon nomer urut 1 Ruhimat-Agus Masykur yang diusung 6 Partai (PKS, Nasdem, Gerindra, PAN, Demokrat, dan PPP.

Kemudian ditutup dengan Paslon nomor urut 3 dari partai PDIP Perjuangan Dedi Junaedi – Budi Setiadi yang diusung PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Hadapi Libur Nataru, Bandara Husein Antisipasi Kenaikan Volume Penumpang

Sebelumnya, acara dibuka dengan sidang paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Subang Beni Rudiono dengan para wakilnya, perwakilan Pemkab Subang Asda II Komir Bastaman dan Anggota DPRD Subang.

Hadir juga Muspida Kabupaten Subang, Muspika, para pengurus partai, para relawan, dan tamu undangan lainnya. (Mar).

Jabarnews | Berita Jawa Barat