Sang Mantan Shaheer Sheikh Sudah Menikah, Ini Respons Ayu Ting Ting

JABARNEWS | JAKARTA – Penyanyi Dangdut memberikan respons terkait pernikahan mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh dengan Ruchikaa Kapoor yang dilangsungkan belum lama ini di India.

Ayu Ting Ting mengatakan, dirinya tidak merasa kaget setelah mendengan mantannya itu menikah lagi. Ia malah turut bahagia atas pernikahan Shaheer Sheikh dengan Ruchikaa Kapoor.

“Ya memang sudah ada jodohnya dong dia, alhamdulillah,” kata Ayu seperti dilansir dari Pojoksatu pada Minggu (29/11/2020).

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Sabtu 17 September 2022

Ayu juga mengatakan, dirinya sudah mengetahui Shaheer Sheikh sudah lama memiliki pacar. Namun kata Ayu, informasi tersebut tidak dipublikasikan.

“Kan selama ini mungkin orang tahunya dia sendiri. Memang dari lama dia sudah punya pacar,” tutur pelantun Sambalado itu.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mendoakan agar pernikahan Shaheer dan Ruchikaa bisa langgeng.

“Alhamdulillah, sudah ada jodohnya. Kita doakan mudah-mudahan bahagia. Saya sih turut berbahagia. Saya sama Shaheer berhubungan baik,” jelasnya.

Baca Juga:  Banjir Landa Wilayah Pantura Subang

Saat disinggung hubungan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman, ia hanya meminta doanya yang terbaik saja. Ayu belum memberikan kabar terkait keberlangsungan hubungan tersebut.

“Doain saja, saya minta doain saya. Doain yang terbaik, sekarang masih masa penjajakan. Jodoh enggak akan kemana,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Shaheer menikahi Ruchikaan di pengadilan setempat. Rencananya, pesta pernikahan akan digelar pada Juni 2021 mendatang.

Ayu dan Shaheer sendiri pernah berpacaran pada tahun 2015 lalu putus sekira enam bulan kemudian. Hubungan keduanya sempat memburuk dan tidak saling sapa. Empat tahun kemudian, 2019, keduanya sepakat saling memaafkan pada puncak HUT ANTV.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Video Viral Penganiayaan Bernarasi Perselingkuhan di Bogor

Selepas itu, mereka dipasangkan pada tiga syuting FTV sebagai kekasih dan suami istri. Pada awalnya, keduanya diplot akan menyelesaikan puluhan judul FTV, namun tidak tahu kelangsungan projek itu mengingat, keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. (Red)