Sasar Kalangan Remaja, Belasan Pelaku Kasus Narkoba Diamankan Polres Subang

Konferensi pers kasus narkoba di Mapolres Subang. (foto: istimewa)

JABARNEWS | SUBANG – Belasan warga diamankan pihak kepolisian Polres Subang. Mereka diduga terlihat kasus narkoba dan obat-obatan terlarang. Dari 12 pelaku yang diamankan, satu orang diantaranya merupakan wanita.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan, belasan orang yang diamankan tersebut merupakan para pelaku kasus narkoba yang diamankan dalam sebulan terakhir.

Baca Juga:  Berawal Postingan Instagram, Wanita Ini Digelandang Polisi Lantaran Hina Pancaila

“Mereka (pelaku kasus narkoba) kami amankan selama satu bulan dari beberapa wilayah kecamatan seperti Blanakan, Patokbeusi, Ciasem, Purwadadi, Kalijati, Tambakdahan, Pusakajaya, Ciater dan Subang kota,” ujar AKBP Sumarni didampingi Kabag Ops dan Kasatnarkoba Iptu Ronih, Rabu, 22 Juni 2022.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dorong Pasar Tradisional di Jabar Miliki Standar Nasional Indonesia

Dari belasan pelaku yang diamankan memiliki profesi yang beragam mulai swasta, wiraswasta dan pengangguran, serta dua orang residivis.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan berupa sabu 110 gram, ganja 400 gram. Kemudian terdapat juga obat-obatan terdiri dari tramadol 2600 butir, heximer 3000 butir, trihexmetyl 6000 butir. Selain itu terdapat alat hisap 2 buah, timbangan digital serta beberapa handphone.

Baca Juga:  Gedung Sekolah di Serdang Bedagai Hangus Terbakar, Diduga Karena Ini