Satlantas Polres Purwakarta Kawal Jalan Sehat Santri

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Lalulintas Polres Purwakarta, kawal ribuan santri melakukan jalan sehat sambil membawa atribut pesantren masing-masing dalam rangka memeriahkan rangkaian peringatan Hari Santri Nasional 2018, Sabtu (20/10/2018).

“Kami apresiasi atas kegiatan jalan santai Pawai Santri ini, untuk menjaga keselamatan para santri, saya turunkan beberapa anggota untuk melakukan pengamanan di titik-titik yang rawan, pertigaan, perempatan bahkan gang tempat keluar masuk kendaraan,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kasat Lantas, AKP Ricky Adipratama.

Baca Juga:  Curhat Warga Perbatasan Desak Pemkab Cianjur Bangun Jembatan Permanen

Ia menambahkan, hal ini dalam upaya pengamanan dan menjaga keselamatan para santri dalam melaksanakan kegiatan jalan sehat sarungan ini.

“Kurang lebih ada sekitar 3000 santri yang melakukan jalan santai Pawai Santri yang hari ini turun dari berbagai pesantren,” ujarnya

Baca Juga:  Enggan Jenguk Mertua, Pasutri Cekcok Hingga Suami Tega Tikam Istri

Kesigapan pengamanan ini, lanjut dia, adalah wujud nyata Polisi dalam melayani dan mengalami masyarakat.

“Ini sebagai bagian, dari bagaimana usaha Polri agar Polri khususnya Polres Purwakarta melalui kami satuan lalu lintas dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Jadwal Adzan Magrib 3 Ramadhan untuk Kota Bandung dan Sekitarnya

Jabarnews | Berita Jawa Barat